TIPS MENGISI RUMAH PERTAMA

Katanya, mengisi rumah adalah pekerjaan sepanjang masa. Alias gak selesai-selesai, hahaha. Selalu saja ada barang baru yang menambah panjang daftar peralatan/ perabotan impian. Nyatanya, mengisi rumah memang tidak perlu terburu-buru, apalagi untuk rumah pertama. Kamu bisa menyicil mengisi sudut demi sudut rumah, sesuai dengan prioritas kebutuhan dan anggaran.

Pas banget nih Living Loving punya seri For Your Home baru di Youtube channel kami. Berkolaborasi dengan teman kami Shinta Michiko, seorang home & decor enthusiast, Living Loving menghadirkan 3 episode For Your Home spesial untuk kamu yang suka menata dan mengisi rumah. Topik episode perdananya adalah Tips Mengisi Rumah Pertama. Chiko menyusun daftar barang-barang utama yang perlu kamu punya supaya kebutuhan keseharianmu tidak terhambat. List ini cocok sekali untuk kamu yang baru punya rumah, baru membangun rumah tangga, maupun baru memutuskan untuk tinggal mandiri. Terima kasih banyak, Chiko!

Gambar diatas bisa kamu simpan lalu cetak di kertas A4 untuk mempermudah saat melengkapi kebutuhan rumah. Kalau mau lihat penjabaran Chiko dengan lebih mendetail tentang rekomendasi produk dan tips memilihnya, kamu bisa tonton di video ini ya.

Bagaimana, sudah siap mengisi rumah pertama?
Jangan lewatkan video For Your Home bersama Shinta Michiko selanjutnya, hanya di Youtube Livinglovingnet.

 

*Materi printables hanya untuk pemakaian pribadi dan bukan untuk diperjualbelikan.


img

Seringnya menggambar, kadang menulis, dan kadang merajut, menjahit, menyapu, dan berbagai kerajinan lainnya. She enjoys work on ideas for spaces, events, presentations, and even a popping surprise.

RELATED POST

  1. Fen

    23 June

    Jadi gak bingung lagi tentunya, karena memang menginspirasi dan minimalis ya. Sehingga gak perlu banyak barang untuk mengisi rumah pertama

  2. Wah, terimakasih mba mega. Izin mendownload gambarnya yah. Buat studi banding. Hehe.. Dalam list itu, daftar barang2nya kwlihatannya kebutuhan pokok ya mba.. 😁

  3. Pas baru pindah rumah pertama kali sebenernya agak bingung mau taro apa aja di dalemnya. Untung bisa Belanja Online ACE jadi bisa liat referensi produk yang cocok ditaro di rumah saya. Mostly saya beli banyak perabotan rumah di ACE Hardware Indonesia, sih. Contohnya sofa, perbotan di dapur, lampu, dll.

  4. Iqbal

    2 August

    Kebetulan tahun lalu saya baru memiliki rumah pertama, hanya saja belum diisi sampai sekarang karena ada beberapa perbaikan yang perlu dilakukan tapi budgetnya belum tersedia. Saya dan istri sepakat dan bertekad untuk menerapkan konsep minimalis. Membaca tulisan ini ada semangat untuk lebih cepat mengisi rumah pertama kami.

Your email address will not be published.

By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: