8 Brand Lokal Pilihan #LLspaceat Smiljan

Dalam rangkaian Living Loving Space at Smiljan kami juga mengadakan home living brands showcase, yaitu pameran produk lokal untuk rumah yang sudah dikurasi Living Loving. Produk-produk yang berkualitas, unik, dan pastinya bikin rumah kamu lebih nyaman.

Produk-produk ini bisa dibeli secara online dan selama acara berlangsung di Smiljan Space, Bintaro, mulai tanggal 5 hingga 26 November 2022. Ada siapa saja dan produk apa aja? Lihat selengkapnya di sini, ya!

obie

Lagi cari dekor hitam putih yang simpel tapi unik? Coba deh lihat koleksi figur-figur kayu dari Obie. Ukurannya beragam, dengan rata-rata diameter 10 cm dan tinggi 15 cm. Pas untuk melengkapi sudut meja atau mengisi rak koleksi.

Di Living Loving Space at Smiljan, ada 20 koleksi dari Obie yang bisa kamu lihat dan beli langsung di tempat. Katalognya bisa kamu lihat di sini, ya.

French Thing

Bikin rumah semakin nyaman, French Thing punya berbagai pilihan produk home fragrance yang aromanya bikin relaks. Selama display ada 3 linen mist (Pearadise Linen Mist, Mysa Linen Mist, dan Chantal Linen Mist) dan 2 lilin aromaterapi (Sirène dan Soirée) yang bisa kamu coba langsung nih. Seri mana ya yang kira-kira kamu banget?

Koleksi pengharum ruangan ini bisa kamu beli di Tokopedia French Thing.

Home Matters

Jenis dan tekstur kain jadi salah satu poin penting saat memilih bedding set. Makanya, kami membawa 2 produk kolaborasi Home Matters dan Living Loving ini. Supaya kamu bisa pegang dan rasain langsung ademnya bahan yang dipakai di set Bumi dan set Langit. Selain menyediakan set untuk ukuran kasur pada umumnya, kamu bisa custom ukuran juga, lho. Produk Home Matters bisa dipesan langsung lewat WhatsApp mereka ya.

Kachaka

Baru lihat di katalog tapi udah kebayang mau mix and match dekor dengan Laluna Stained Glass Mirror-nya Kachaka di rumah?

Memadukan desain tradisional dan kontemporer, Kachaka membuat berbagai produk seni-dekorasi berbahan dasar kaca yang unik. Datang langsung untuk lihat detail produk buatan perajin berpengalaman ini ya! Produk-produk Kachaka bisa kamu pesan di Tokopedia di link ini.

Kandura Studio

Siapa yang suka milih mug berdasarkan mood?!

Di Living Loving Space at Smiljan, Kandura men-display koleksi gelas seri Natsepa yang khas dengan gradasi warnanya. Selain itu, kamu juga bisa lihat langsung tea set seri Natuna yang terdiri dari 2 cup dan 1 teko ini. Produk-produk ini bisa dipesan langsung lewat Tokopedia Kandura Studio di link ini.

MANAWA

Dekoratif tapi fungsional. Pilihan lampu dari Manawa memiliki desain playful dan simple, yang membuat
suasana ruangan menjadi lebih hidup. BLOOM Mix Smoke Amber dan Mix Smoke Olive adalah 2 warna baru dari Manawa yang dirilis bersamaan dengan Living Loving Space at Smiljan. Detail dari lampu berdiameter 16 cm ini bisa kamu lihat langsung di Smiljan ya. Cek Tokopedia Manawa Living untuk membeli produk-produknya.

Picora

Membingkai kenangan sekaligus jadi dekorasi ruangan. Picora punya pilihan frame dengan tampilan yang sleek dan kontemporer. Di Home Living Brands Showcase ini Picora men-display 6 bingkai dari Arte Series yang cocok buat berbagai konsep ruangan. Beli langsung produk dari Picora di Tokopedia dan dapatkan potongan harga untuk Arte Series menggunakan kode voucher PICORALIVING.

POST Press

Penerbit sekaligus toko buku kecil POST Press datang ke Smiljan dengan 8 judul buku pilihan yang mereka terbitkan sendiri. Termasuk seri Na Willa yang baru saja dicetak ulang. Sudah cek judul-judulnya? Yuk dateng langsung dan lengkapi koleksimu! Buku-buku ini bisa kamu beli langsung di kasir Smiljan, ya.

 

Produk mana yang paling menarik perhatianmu? Selain datang melihat home living brands showcase, kamu juga bisa menikmati pameran #artforhome dan mengikuti kelas di akhir pekan di event ini. Catat infonya ya:
“Living Loving Space at Smiljan”.

Dibuka untuk umum:
5 – 26 November 2022
12.00 – 20.00 (Senin)
08.00 – 21.00 (Selasa–Minggu)

Lokasi:
@smiljan.space
Jl. Merpati II, Sawah Baru, Tangerang Selatan
(buka peta di sini)

Media Partners: Manual, Geometry, AlaCasa

 

Seringnya menggambar, kadang menulis, dan kadang merajut, menjahit, menyapu, dan berbagai kerajinan lainnya. She enjoys work on ideas for spaces, events, presentations, and even a popping surprise.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.