READING

TINY SPACE: MENYEWA APARTEMEN DI IBU KOTA

TINY SPACE: MENYEWA APARTEMEN DI IBU KOTA

Tiny Space Wanda-Windu Menyewa Apartemen

Bagi sebagian orang di Jakarta, bisa tinggal di dekat pusat kota dan tempat kerja bisa terasa menyenangkan. Walau mungkin dikelilingi riuhnya suara kendaraan, tapi rumah di tengah kota memungkinkan kita menghemat waktu tempuh dan tak perlu berlama-lama bertemu kemacetan. Begitu juga bagi Wanda dan Windu, yang memilih untuk menyewa apartemen seluas 34 m2 di daerah Jakarta Pusat.

Tiny Space Wanda-Windu Menyewa Apartemen

Memulai hidup sebagai keluarga baru memang punya banyak pertimbangan, apalagi soal tempat tinggal. Setelah mencoba ngekos dan tinggal bareng orangtua, akhirnya Wanda dan Windu memilih menyewa apartemen yang lokasinya oke, fasilitasnya juga lebih dari cukup untuk kebutuhan.

Aturan dan kesepakatan dari pemilik untuk tidak memaku, menempel, maupun mengubah isi unit tidak mengecilkan hari Wanda dan Windu. Dengan senang hati, mereka membuat apartemen sewaan ini tetap nyaman dan homey, walau hanya untuk ditinggali sementara.

Tiny Space Wanda-Windu Menyewa Apartemen

Tiny Space Wanda-Windu Menyewa Apartemen

Cerita Wanda dan Windu dalam mempertimbangkan, memilih, menyewa, dan mengisi apartemen ini kami bahas dalam “#LLTinySpace: Berumah Tangga di Ibu Kota dengan Menyewa Apartemen 34 m2”. Tonton selengkapnya di YouTube Livinglovingnet!


img

Seringnya menggambar, kadang menulis, dan kadang merajut, menjahit, menyapu, dan berbagai kerajinan lainnya. She enjoys work on ideas for spaces, events, presentations, and even a popping surprise.

RELATED POST

Your email address will not be published.

By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.