READING

HAPPY BIRTHDAY TO US!

HAPPY BIRTHDAY TO US!

Hari ini Living Loving berulang tahun ke-9! Yay, happy birthday to us!

Living Loving berawal dari blog ini yang dibuat oleh saya, Nike Prima dan Miranti Andi Kasim, di tahun 2013. Lewat blog ini, kami jadi punya banyak kesempatan untuk berbagi sesuatu yang kami sukai dan bikin kami happy. Apalagi sampai sekarang akhirnya kami bisa punya teman-teman baru, dan dibukakan kesempatan demi kesempatan buat eksplorasi hal yang baru lagi.

Bikin event, bekerjasama dengan banyak teman-teman komunitas, brand lokal dan internasional, bikin konten video di YouTube, bahkan Tiktok…Wah, nggak pernah terbayangkan sebelumnya lho kami akan melalukan banyak hal , karena awalnya kami berpikir kalau konten kami lebih fokus ke tulisan dan foto. Tapi setelah ngejalanin dan belajar buat mencari tahu bentuk konten apa sih yang cocok untuk kami sebagai creators dan teman-teman yang mengikuti Living Loving, ternyata ada banyak jalan dalam menyampaikan inspirasi dan misi kami untuk bikin rumah jadi lebih nyaman.

Sekali lagi, terima kasih banyak ya teman-teman yang sudah mengikuti Living Loving selama ini. Belum lagi yang memberi masukan, apresiasi, bahkan berbagi cerita tentang pengalaman dan kesannya. Duh, seneng banget lho tiap membaca komentar teman-teman di konten yang kami rilis. Nggak sedikit yang bikin haru, banyak juga yang bikin ketawa. Komentar yang bikin bingung atau bahkan kaget sih pasti ada juga, yah. Namanya juga bebas bisa komen apa aja. Tapi kami percaya banget teman-teman di juga punya kesadaran dan kecerdasan dalam berinteraksi. Jadi, kita saling dukung dan ngingetin aja supaya bisa tumbuh sama-sama.

Salam hangat dari studio

Hearts,
Nike dan Miranti + Living Loving team


RELATED POST

  1. adynura

    3 February

    happy birthday to LivingLoving.net
    pokoknya all the best deh buat LL, semoga makin maju dan selalu bisa menginspirasi banyak orang.

    Sukses untuk channel youtubenya yang subscribernya makin banyak, dan semoga channel blognya juga tidak terlupakan, karena ada sebagian yang masih suka baca blog, hehehehe…

    hi bunik dan mamir…

Your email address will not be published.

By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: