READING

KEMASAN SKINCARE BISA DIBUANG KEMANA?

KEMASAN SKINCARE BISA DIBUANG KEMANA?

Lewat polling singkat di Instagram, ternyata cukup banyak teman-teman Living Loving yang punya kebiasaan skincare-an untuk menutup hari. Kegiatan sederhana yang bikin relaks jadi bisa istirahat lebih nyaman. Apakah kamu salah satunya?

Sebagai pengguna skincare, kamu juga bisa ikut merawat Bumi dengan ikut mendaur ulang kemasan kosongnya bareng Lyfe with Less. Nggak cuma kemasan produk kecantikan, tapi juga semua jenis empties body care, haircare, dan perawatan tubuh lainnya yang sudah kamu #PakaiSampaiHabis.

Bekerja sama dengan 47 drop point, kamu bisa pilih tempat penyaluran yang terdekat dari rumah. Ada diskon ongkos kirim 30% yang bisa kamu manfaatkan untuk kirim empties lewat Anteraja, atau gratis jemput via Erecycle.id (khusus Jadetabek). Cek detailnya di bawah dan langsung daftar di website Lyfe with Less ya!


img

Seringnya menggambar, kadang menulis, dan kadang merajut, menjahit, menyapu, dan berbagai kerajinan lainnya. She enjoys work on ideas for spaces, events, presentations, and even a popping surprise.

RELATED POST

Your email address will not be published.

By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.