KAMAR MUNGIL JADI STUDIO

Ruang mungil ternyata bisa jadi apa aja. Ini adalah studio kecil yang merangkap jadi bengkel, lab, ruangan, kamar, tempat bersemedi atau apa pun ruang untuk Riscy Octa, seorang pekerja kantoran, dan istrinya, Mutia, inginkan.

Banyak sekali  kegiatan yg terjadi di ruangan 4 x 3,5 m ini. Membereskan pekerjaan kantor, mengurus brand wewangian AROMA IRAMA yang Riscy jalankan, dengerin musik, sampai nonton film.

Riscy dan Mutia tidak berbekal konsep desain khusus saat mengisi studio ini. Buat mereka, studio ini harus menghasilkan hal-hal yang bermanfaat. Salah satunya AROMA IRAMA. Itu kenapa di  studio ini banyak benda yang memang disukai dan punya cerita sendiri, supaya pasangan ini makin betah lama-lama dan lebih produktif lagi.

Kalau rumah kamu, bisa jadi apa aja?

 

Luas studio : 4 x 3,5 m

Lokasi : Tangerang

 

Suka menulis dan hobi menggambar rumah serta denahnya sejak kecil. Nike membuat Living Loving untuk mengembalikan dan mengembangkan kecintaannya akan menulis dan minatnya akan rumah, dekorasi dan desain. Mulai membuat website dan blog sendiri sejak 2000, mengkoleksi dan berbagi cerita selalu jadi bagian penting dalam hidupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.